Selamat datang para jones yang haus akan cerita baper ^^

Mar 9, 2014

7 CHARA ANIME PEREMPUAN BERAMBUT PINK TERBAIK ^_^

Sebenarnya ada banyak sekali anime dengan chara/ karakter perempuan dengan berambyut pink yang menjadi hot-topic para Anime Lovers, tapi menurut gue nih ya, yang terbaik ya cuma 7 aja, kayak on the spot tuh pasti cuma 7 dong? Nah kali ini versi gue pun juga ada 7 chara yang menurut gue terbaik dengan rambut pink-soft nya.

Berikut 7 Chara terbaik versi ane :D

7. Hinagiku Katsura
03f8ehl5
6. Minky Momo
dxoa9sfw
6. Chibi Usa – Princess Usagi Lady Serenity
http://livedoor.4.blogimg.jp/otanews/imgs/4/5/45a078fe.jpg
6.  Millefeuille Sakuraba
ke2l2c51
6. Louise Francoise le Blanc de la Valli Yale
xfjmxnr0
5. Watashi
ge8akvh4
4. Mizuki Himeji > 
Nah ini termasuk kesukaan gue, dari short anime 'baka no test'
t8pb6yb3
3. Haman Khan
79xc19xu
2. Lacus Clyne
kbeevkrl
1. Yuno Gasai
Jeng jeng, siapa sih yang gak tau? Cewek psikopat yang suka bunuh orang dengan mimik wajah yang tanpa ekspresi ini. Serem kaliii >.< Anime ini merupakan kesukaan gue juga.
Short Anime yang terdiri dari 26 episode ini berjudul Mirai Nikki (Future Diary) adalah seri anime yang mendapat banyak perhatian karena popularitas dari seri manga aslinya. Dari episode pertama telah memperkenalkan cerita yang sangat menarik dan menegangkan sehingga cukup untuk membuat kita terhibur. Mirai Nikki adalah anime bergenre action, drama, romance, dan thriller.
0p3m0pt9


2 comments:

  1. Kalo menurut gua, Itsuka Kotori harus pertama '-')/

    ReplyDelete
  2. Mungkin MINE (Akame Ga Kill) yang wajib PERTAMA

    ReplyDelete