Selamat datang para jones yang haus akan cerita baper ^^

Feb 2, 2014

Dream

Haiii minna ^^

Gue lagi dilanda kegalauan nih, tadi pagi sebenernya gue pengen curhat, tapi gak jadi
soalnya gue musti packing balik ke semarang.
Jadinya malem ini baru sempet buka lepi deh

Btw, semaleman gue gak bisa tidur, makanya gue abisin waktu didepan lepi sambil donlot anime hehe, lumayan lah pake kuota malem. Nah gue tidur itu pagi-pagi sekitar jam 5an, terus bangunnya jam 7an, gilaa gue tidur cuma 2 jam, pantes aja kantong mata gue makin item item kaya gini.

Mungkin gara gara kebanyakan nonton film gue jadi mimpi yang romantis, tapi sad ending..
Gue pengen banget cerita mimpi gue ini ke dia, tapi kayaknya dia lagi sakit, atauu gak bisa diganggu, gue aja ngetext dia gak dibales bales, oke it's okeeee gue gak papa kalo bahasa gaul jawanya sekarang sih 'aku rapopo' wkwkwk

Gue cerita yaa soal mimpi gue:

Gue sama dia dikelas itu berantem mulu kerjaannya, gak ada sehari aja kita baikan atau damai gitu. Gue sama dia lg berantem, dia mulai duluan grgr nyubit pipi gue, gue mau narik rambutnya eh dia udah kabur, yaudah gue kejar, dilorong sekolah gue sama dia kejar kejaran (sumpah beneran! mimpinya kayak film india gitu ya wkwk) Gue jatoh kesandung kaki gue sendiri (pura-pura) 
   "aduhh sumpah sakit bgt kaki gue, arghhh" teriak gue sambil megangin kaki gue
   "aduuuhhhh" kata gue lagi.
Dia yang larinya udah ampe ujung sono nengok ke gue, akhirnya nyamperin gue dengan muka panik
  "lo kenapa? jatoh ya?"
  "kagak, gue beranak! ya gue jatoh lah!"
Dia bantuin gue bangun, dan gue pura pura sakit didepan dia, ish sumpah (beneran , asli) mukanya kalo lg panik lucu banget! Gue sama dia udah berdiri, gue jambak rambut dia terus gue dorong ampe jatoh, lari deh gue.

  "hahaha, rasain lo!"
  "sialan lo tembem!" kata dia sambil lari ngejar gue.

Pas lagi asik asiknya bercanda dikelas, tau tau dia ngerangkul gue, sempet dia senyum senyum lihatin muka gue, kampret!! Gue salting lah, mungkin muka gue sekarang udah kayak udang direbus, temen sekelas pada noleh kearah gue sama dia.
  "apaan sih?!!"
kata gue
Tapi dia kaga mau lepas, akhirnya gue lepas paksa, gue tonjok perutnya (btw gue pernah loh nonjokin perut cowok, dulu waktu kecil hehe) Entah tonjokan gue saking kencengnya dia ampe batuk batuk, terus tau tau badannya jatoh ke gue.

   "wah parah lo al"
   "pingsan tuh anak orang"

Anak anak pada ngerumunin gue sama dia, dia pingsan? apa cuma pura pura? sumpah gue panik banget, dan gue baru inget! Dia kan cowok letoy, cowok lemah, cowok nyebelin! Jangan jangan dia pingsan, atauuu mati?!

Gue pegang pegang tuh mukanya, gue melek melekin matanya yang lagi merem, idungnya gue pencet pencet biar keabisan nafas (goblokkkk) tetep aja dia gak mau bangun, gue musti gimana ini?!!

 Disaat gue lagi panik paniknya, gue malah kepikiran pengen gampar mukanya ampe dia sadar lagi (atau malah tambah parah) guru dateng, mau bawa dia ke UKS, ehhh ternyata dia bangun sambil senyum senyum.

   "apaan nih ada apa ngumpul ngumpul?"
   "lo pura pura ?!!!!" teriak gue didepan mukanya. Dia malah nyengir.
Arghhh sebel bgt, anak anak pada bubar, guru akhirnya negor dia, haha mampus 

dan gue juga kena tegor, kampret.

Dilain hari
hubungan gue sama dia gak berubah, tetep saling ngeledek, debat dan berantem, sampai pada akhirnya, gue ngerasa sikapnya dia akhir akhir ini ke gue mulai berubah, doi mulai diem dieman sama gue, dan ini tanda tanya besar buat gue.

Sampai pada suatu hari
  "bem, jalan yuk"
   "jalan? ini gue lagi jalan" *emang keadaannya gue lagi dijalan menuju kelas, eh ketemu dia*
  "bukan itu tembem, kita jalan kemana kek"
  "mau ngapain?"
  "yaa ada deh hehe"

Kata dia sambil lari ke kelas, dasar gaje nih anak, nyengir nyengir lagi, dasar ketek.

Akhirnya gue sama dia jalan jalan gak jelas sambil diem dieman, gue bingung banget, nih anak kenapa? lagi sariawan apa puasa? Tapi tadi dia nawarin nasi goreng, berati lagi sariawan ya.. Karna saking bingungnya, gue buka mulut (mangap dong) nanya ke dia
   "lo kenapa sih? aneh banget"
   "hah aneh gimana?"
   "ya aneh, akhir akhir ini lo sering banget diemin gue, lo kenapa?"
   "masa sih? perasaan lo aja kali"
Akhirnya giliran gue yang diem, ah.. iya mungkin perasaan gue aja.
   "sebenernya gue sayang sama lo bem" kata dia, asal nyeplos aja.
   "hah?"
   "kok hah sih? gue suka sama lo, jadian yuk"
   "tai banget lo, gak lucu bercanda lo"
   "apanya yang bercanda sih? gue serius"  
  "kalo bercanda lagi gue tonjok nih perut lo"
  "nih nih tonjok aja" kata dia sambil nonjolin perutnya

  "biar nanti lo nonjok gue, terus gue pingsan, terus terus jatoh deh ke pelukan lo" kata dia sambil nyender nyender gitu ke gue.
  "dih apaan sih lo?!" gue jauhin palanya dari bahu gue.
   "gue serius al, lo mau gak jadi cewek gue"
   "gak"
   "yess! kita jadian!" kata dia sambil masang wajah; horeeeee. gitu
   "gue bilang kagak"
   "hah?" 

hening beberapa saat

   "gue gak salah denger?"
   "iyalah, lo kan musuh gue, orang yang paling nyebelin disekolahan yg pernah gue kenal! Ever!!"
   "lo serius!"
   "serius lah!"
   "tapi gue suka sama lo"
   "mana ada perasaan benci bisa berubah jadi suka?! ga usah main main deh, udah ah gue mau pulang."
Gue pergi gitu aja ninggalin dia.

Besok besoknya, gue sama dia kembali diem dieman, dan sumpah ya hidup tuh rasanya damaaiiii banget tanpa ada kejahilan dia, rasanya aman damai dan tentram, gue merasa semerdeka dulu sekarang!
Tapi ternyata perasaan tenang gue itu gak bertahan lama, lama kelamaan gue merasa bosen, gue merasa kangen sama kejahilannya, dan gue kangen sama dia, dan gue terlalu gengsi untuk bilang itu.

Karena kepo berlebihan, gue stalking dia, dia lagi dikantin, dilapangan, dibangku, bahkan masuk wc (kagak lah!) gue liat dia asik banget ngobrol sama cewek, manis banget, dan mereka terlihat akrab.

Anjrit, kayak ada perasaan gak karuan didada gue, nyesek yang gak jelas padahal gue gak punya penyakit asma. Makin gue lihat mereka, makin sakit dada gue. Apaaa ini namanya cemburu? Gue gak suka melihat kedekatan mereka, gue pengen balik lagi kaya dulu.

Tapi

Bahkan gue gak bisa bilang kangen

Apalagi gue bilang, kalo gue sebenernya cemburu.

Hampir setiap hari gue liat mereka makin lama makin deket, dan itu membuat nyesek didada gue. Apa gue udah terlalu dalam kemakan gengsi?
Gue beraniin diri buat ngomong sama dia. Lagi ada jam kosong, gue duduk disebelahnya dia.

   "eh lo, kenapa bem?"
   "eh.. emm gapapa"
  "kenapa? lo kesepian ya?"

Anjir

   "enggak lah, haha apaan sih" kata gue penuh dengan kemunafikan.
Dia hanya tersenyum terus lanjut nulis nulis gak jelas dikertas.
Gue cuma mandang dia dari samping.
   "menurut lo, bisa ga sih perasaan benci berubah jadi suka" tanya gue
   "kok lo nanya gitu? kan lo sendiri yang bilang, kalo itu gak bakal mungkin terjadi"
   "yaa itu menurut gue, kalo menurut lo gimana?"
   "bisa aja terjadi, soalnya gue pernah ngalamin sendiri"
Gue sama dia diem dieman beberapa saat, dan saling bertatapan. Gue mengembangkan senyum dalam diam.
   "kayaknya gue juga ngerasain itu"

Dia gak jawab

   "gue suka sama lo"

Dia makin diem

   "jawab dong, jangan diem aja"

Dia noleh ke gue, dan dia senyum manis didepan gue

   "tapi gue udah ngehapus perasaan gue ke lo, maaf ya"

Kata dia penuh dengan kenyesekan! Dan dia pergi gitu aja keluar kelas.
Arghhh, mungkin ini karma buat gue, sumpah ini mimpi paling nyesek dah!

Mana sekarang dia gak bales text gue, gue musti gimana?!!
Gue gak mau mimpi ini terjadi gara gara diem dieman. Gue benci diem dieman. Arghhhh

No comments:

Post a Comment